Jumat, 28 Oktober 2011

Langkahku

Seringkali aku tak dapat memutuskan
Apakah diri ini mencintaimu?
Ataukah
Membencimu??

Aku pernah percaya bahwa engkau akan bisa
Membuat impianku menjadi kenyataan
Namun ternyata engkau menggores luka begitu dalam

Engkau telah menyakitiku dengan sempurna
Dan anganku yg hanya menjadi sia*

Aku hibur diriku bahwa semua akan berlalu dan berhenti
Tapi kenyataan tidaklah menjadi mudah

Aku berjuang untuk apa yg engkau inginkan
Dan melihat apa yg aku butuhkan
Namun hidupku terjebak diantaranya..

Kulepaskan diri dari mengharapmu saat kau pergi
Agar kau lihat kembali.. Aku Telah Pergi
Dan jangan berpikir aku akan mengejarmu

Ini adalah perpisahan dalam hidupmu dan hidupku
Dan hidup kita masih panjang terbentang

Biarkan kenangan terkubur di suatu masa
Karna pertemuan itu mungkin bukan milik kita...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar