Sabtu, 24 Desember 2011

Yang Terlarang Part 1

Inii Adalah awal kisahku bersamamu..
yaa,,, Aku mengenalmu berawal dari sebuah fanspage di situs sosial Facebook..

Okee,, Namanya rasya.. kerenn bukan..?? :D
Lanjut saja,, Tau khn apa kata* orang saat mengenal seseoran lewat FB?
Awal pertama terucap sapaan dinding dari Rasya, oh god... Hatiku senengnya ga karuan walau cuma hanya melihat foto dan sapaannya di FBku..
Tanpa pikir panjang lagi, akupun mulai membalas wall tsb..
kitapun sering bermain Wall to Wall..
Setelah beberapa hari mulai muncul dihatiku kalo aku mengharapnya menjadi kekasihku, mungkin diapun mulai tertarik padaku..
Dia mengirim sebuah pesan ke FBku..
pesan yang berisikan dia meminta nomer hapeku..
yeess,, dalam hatiku PDKT iank membuatku gila setengah mampus karna tiap hari memikirkannyapun berhasil.. :D
Kita sering smsan setelah itu..
Tak lama,, Harus kuungkapkan kalau Aku Benar2 Menyimpan Rasa Kepadanya..
Asiikk,, Diapun membalas itu.. Ga sia2 aku malu2in diriku..
hhehehe... :D

Keseringan itu membuatku semakin hari semakin cinta kepadanya..
Tanpa Kusadari kalu ternyata hatinya bukanlah untukku... :(
Tuhann,,, Hancurnya hatiku setelah kumengetahui dia mencintai kakakku dan masi sangat mencintai mantannya..
Tetapi itu semua tidaklah membuatku getar akan rasa cinta yang menggebu ini...
Aku selalu Yakin dan percaya kalau aku akan merebut hatinya kaya potongan lagunya 'Serpihan Hati-Utopia' itu lho...
hmm,, Walau menurutku itu tidaklah mudah...
Dengan kepercayaan diriku iank semakin mendukung dan selalu berkata bahwa aku bisa memilikinya,, membuatnya cinta kepadaku..
Bahkan sampai cinta setengah mampus.. !!
Ternyata tak sia2 juga..
Dia mulai mencintaiku walaupun belum terbukti kalau dia mencintaiku..
karna laut yang memisahkan antar pulau dan suku kami ini sangatlah tidsk mendukung...
Cintaku dan Cintanya Hanya Sebatas dari Sebuah Hape.. Jika ingin bertatap muka kita menggunakan sebuah Video Call yang mungkin juga trlalu mahal buat anak sekolah sepertiku ini...
Hassshh,, Aku tak peduli.. Yang penting aku bisa menatapnya walau beberapa menit saja dan hanya dibatasi layar kaca..

Hari2 inii indah kulewati bersamanya..
dia yang selalu menemaniku disaat aku suka maupun duka...
tetapii....................

To Be Continue " Yang Terlarang Part 2" :)

R <3 R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar